BEST BRONZER & CONTOUR 2017 | FATYABIYA

Assalamualaikum..

STAY CONNECTED WITH ME :)
Instagram: @fatyabiya
Line: makeupbyfatya
Email: makeupbyfatya@gmail.com

—————————————————————————————————————-

HALOOOO!!!
Video ini merupakan rangkuman best products of 2017
Dan kali ini aku mau bahas BEST BRONZER & CONTOUR!!!
Aku minta maaf klo kalian akan terganggu dengan tulisaan oops karena aku berusaha bgt buat nutupin leher aku yang keliatan dan aku ga ngeeh huu maaf yaa jangan maraah2 dikomeennnn
SELAMAT MENONTON!!!

And don’t forget to like and subscribe!

LOVE YOU!!

—————————————————————————————————————-

PENGUMUMAN!!!!

Kalau kalian tertarik mau beli preloved products dari aku, atau barang baru yang aku punya tapi blm pernah dipake, atau bener2 baru dan PO
Kalian bisa follow IG MAKEUPBYFATYA_SHOP… Selamat Berbelanjaaaa 😛

Buat kalian yang mau masuk komunitas MAKEUPBYFATYA, dimana aku akan kasih info di situ, dan bisa ngobrol dan kenalan dengan orang2 baru.. monggo kalian bisa chat aja ke line id: rainna85 (admin)
Dia yang akan ngeadd kamu dan masukin kamu ke line group!!!
AYO GABUUUNG BIAR AKU BISA KENAL KALIAN LEBIH DEKAT!!!

—————————————————————————————————————-

Comments

fatya nisa rahmasari says:

Best mascara dong kakk❤️

pepy elek says:

Ikut kelas make up dunk…pingin hihihi

Nadia Firza Amelia says:

Best mascara dong kak✌

astri hapsari says:

Palette blush makeover engga termasuk yah? Bagus juga itu warna coklat nya buat bronzer

Zahwa Yunita says:

Cuuuuccoookk deh kalo biya mahh~ ♡

Adinda Mutia says:

Kak best lipstick dan lipcream dooong

Rayhan Rizqi says:

One brand pixy dong ka
#istrinya

Belinda Izoel says:

Kak biyaaa beli mineral botanica countour belinya dmn? Aku cari susah bener di drughstore

Intan Permata says:

Best eyeshadow dong ka

salwa ambar says:

Kak lipsticknya kece bgt sih..

Igfa Amany Hariyantho says:

Untuk merk makeup revolution nya beli dmn ka?

Rainna Handayani says:

Absen dulu ah

Tasya Rosyada says:

Congrats 60rb subs ka sukses terus

Ade Christine says:

Blon prnah nyoba bronzer bneran krn slalu pke eye shadow as a bronzer or contour. Abiss sayang. Heheh…

kiki monoarfa says:

Kak bikin yang highlighter dong kak :(

Echa Wulandari says:

Gapernah bosen liat vdeonya ka biya♡♡♡♡

Tasya Rosyada says:

Next video bikin best lipstik 2017 dong ka atau lip cream

Adisti Nurviana says:

Coba beauty creations countour palette deh, menurut aku sih lumayan tp agak powdery bgt

Nabila Ramadhanty06 says:

Racun ah kak selalu aku kalo liat videomu huuu lipstik viva aja udah kalap

Florensia Angela Fiorela says:

Biyaaaa best lipstick dong. Racun dunia. Hahahaha

Stephanie Wu26 says:

Eeehhh aku ‘keracunan’ kak Biya lagiiii…. Mineral Botanica contour stick Butter milk mocha…. OMG.. thanks kak Biya…

Sabrina Azmi Hafida says:

akhirnya aku menemukan beauty vlogger yang jenis kulitnya mirip kayak aku walapun shade nya jauh diatas aku but utk pemilihan produknya berasa sehati banget, jadi ga kayak nnton video tapi kayak sharing sama temen 😀

Write a comment

*

Human Verification: In order to verify that you are a human and not a spam bot, please enter the answer into the following box below based on the instructions contained in the graphic.


Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!

Send this to a friend

▷ Other ReviewsVehicles   Show Cars   Motorbikes   Scooters   Bicycles   Rims & Tires   Luxury BoatsFashion   Sunglasses   Luxury Watches   Luxury Purses   Jeans Wear   High Heels   Kinis Swimwear   Perfumes   Jewellery   Cosmetics   Shaving Helpers   Fashion Hats   Modeling TipsFooding   Chef Club   Fooding Helpers   Coktails & LiquorsSports   Sport Shoes   Fitness & Detox   Golf Gear   Racquets   Hiking & Trek Gear   Diving Equipment   Ski Gear   Snowboards   Surf Boards   Rollers & SkatesEntertainment   DIY Guides   Zik Instruments   Published Books   Music Albums   Cine Movies   Trading Helpers   Make Money   Fishing Equipment   Paintball Supplies   Trading Card Games   Telescopes   Knives   Vapes   GameplaysHigh Tech   Flat Screens   Tech Devices   Camera Lenses   Audio HiFi   Printers   USB Devices   PC Hardware   Network Gear   Cloud Servers   Software Helpers   Programmer Helpers   Mobile Apps   Hearing AidsHome   Home Furniture   Home Appliances   Tools Workshop   Beddings   Floor Layings   Barbecues   Aquarium Gear   Safe Boxes   Office Supplies   Security Locks   Cleaning ProductsKids   Baby Strollers   Child Car Seats   Remote ControlledTravel   Luggages & Bags   Airlines Seats   Hotel Rooms   Fun Trips   Cruise Ships   Mexico Tours