Maybelline Eyeliners Review.. yang mana yang bagus? (Pencil, Pen, Liquid, Gell)

OMG maksudnya ada 9 eyeliner…!

makasih udah tonton

Comments

Alida Raushan says:

aku ngga suka yg hypersharp wing liner. krn bge smudge di aku. jadi warna ny ngga intens keluar semua. dan ngga waterproof. ngga tau apha emang cuma di aku? padahal review ny bagus

Rossa Agustina says:

Gemes cantik banget ❤

putri permata sari says:

Salut sama mba nya, meskipun maybeline ngirimin gratis yg hypersharp eyeliner tapi tetap direview nya jujur nyebutin kekurangannya juga. Bnr2 video yg sgt membantu netizen buat milih2 product yg tepat. Thanks…

Viskha 123 says:

Lucu,cantik,kocak,pinter,suka sama gaya ngomongnya.Baru nonton video ini langsung subscribe.

Lusy Sinaga says:

say saya awak suka wrn lipsticknya, pakai lipstick apa dan shade brp

Dhita Putri says:

Kak kerjanya apa?? Mc, penyiar,?? Ngmongnya itu lo eenaaaakk

Nada 04 says:

mirip bule kak

Novia Fitri Kusumawardani says:

Yg gel liner smudge ga ka ?? Kalo kena air atau keringet??

farizah utami says:

suka deh ngomongnyaaa wkwkwk

 Write a comment

*

Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!