PIXY MATTE IN LOVE Lipstick Swatches & Review | suhaysalim

Thank you for watching!

FIND ME ON:
Instagram @suhaysalim
Email: suhaysalim12@gmail.com

PRODUCT SHADES:
104 – Pop Pink
105 – Divine Rouge
106 – Red Fusion
210 – Blushing Rose
211 – Vibe Pink
310 – Deep Plum
408 – Merry Orange
505 – Exotic Nude
506 – Serene Brown
507 – Ginger Ale

Facebook : PIXY Indonesia
Twitter : @PIXYIndonesia
Instagram : @pixycosmetics
Website : www.pixy.co.id

Comments

Naomi Nadia says:

#goingtoalocalsupermarket

pusat grosir says:

jangan lihat..,
jangan tergoda…
jangan beli…
jangan lihat…
jangan tergoda…
jangan lihat…
…..
—-
—–
aarrrggghhhh……

Nenk Upie says:

Racuuunn, lngsuung cuus cari konter pixy

Catherine Fernandez says:

Ok fix. Untung nonton ini gajian masuk. 4 nomer akhir kudu disikat

Tia Anggraeni Putri says:

Kak cobain lip tint peripera dongggg, bagusnya yg mana aku lgi bingung bgt nih:((((

Lala lailatull says:

Kesablengan yg jatuh nya ke cantik 🙁 jadi pen beli deh ah, #korbansuhay

magna Hayu says:

Kak suhayyyyy

Dila Fauziah says:

Suhay lo racun bgt sumpah:(

Ayano Sugitani says:

Okay segera ke counter pixy terdekat…

Tyka Ndutyke says:

Lipstick pucet really good on you. Nggak bikin lu kayak Buku Harian Nayla gitu.

Restieliani Walidu says:

Ini pixy susah dicari nya kalo ga online.. kan pengen nyobain tester nya dulu hiks hiks.. beli dimana sih kak Hay yang ga online?

nabilla seprima says:

Udah beli yg 408 merry orange bbrp minggu lalu, paraaah sih bagus bgt gak transfer juga kalo di pake minum ke gelas

Lollyta Budi Tryana says:

Next monthly fave nih kak yaaa

fanny sari says:

bikin cara bersihin brush sm beauty blender dong kak

Lessya Rachman says:

AJIGILEEEEE WARNA NUDE NYAA MANTAP

Aizzle says:

like dulu ah baru nonto

Tamii 787 says:

Kak suhay emang racunnya lipstik…dan bner aja q lg keracunan gra2 q subscribe chanelnya kak suhay

Dhydit Fals says:

haha otaknya seperti apa, ngakak huhu

Yuliza Chairunnisa says:

Setiap lihat video rasanya hati ini terobati

Halhalat Ahmad says:

We uda beli empatttttt shade

dilbub lolipop says:

505 da best!!!

 Write a comment

*

Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!