SKIN AQUA Sunscreen Bagus 50rb an? | Stella Amabel

HI BABES! Kali ini aku review seluruh varian sunscreen dari Skin Aqua. Mulai dari UV Moisture Milk, UV Moisture Gel, UV Whitening Milk dan UV Mild Milk. Kalo kalian pengen tau pendapat aku tonton sampai habis ya! 😀

☆ SOCIAL MEDIAS ☆

☾ Instagram : https://www.instagram.com/stellamabel/
☾ Snapchat : stellamabel
☾ Ask.fm : http://ask.fm/stellamabel
☾ Blog : https://stellamabel.wordpress.com

Help me support this channel by SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT, and SHARE my video. It means a lot to me. Thankyou! ❤

Thank you Skin Aqua for sponsored this video! All opinions are on my own.
If you would like to contact me about reviewing products, collaboration, etc please email me at collabstella@gmail.com

Love,
Stella Amabel

Comments

dayantsr says:

yeayyy akhirnya post skin aqua. Nunggu bgt soalnya kulit aku berjerawat dan pingin tau skin aqua yg bagus. Eh kak mau tanya dong kaka berobatnya di Dr.Kun atau Dr.Inong

feny kpopers says:

bli dmna ka? klo spf 50 buat ap ya

sulis tyawati says:

belinya dmnh yaaa?

Pariyah Aya says:

Bisa di buat untuk keluhan flek gimna yaa mbk minta tip nya

Ledywidjaya Bag2015 says:

kakak kalau kita udh pakai cream siang malam dari doctor msh boleh pakai skin aqua gk ??

De Lisa says:

Tp yg spf 50 bikin kulit berminyak bgt kaaa , krn kulitku cnderung kering jd kurang nyaman pake sof 50 itu

lois polii says:

kak belinya d mana ?

Nylea Idzwa says:

kak, skin aqua sarafit tu apa fungsinya?

Rina Tri Wahyuningsih says:

Request review suncreen selain skin Aqua please….. Kayak Emina (yg sekarang lg booming) dan bandingin sama skin Aqua n lainnya…. Please hihi

Ditta Suryani says:

kak, boleh minta info klo untuk yg spf 50 kira2 cocok ga yah klo buat kepantai? apa ini utk daily aja?

Zetya Mauliza says:

k @stella amabel, please jwb ya ka klo abis pke skin aqua terus aku pake cream pagi lg. itu blh ga k? menurut kk.

Erlin Dwi Oki Wulandari says:

aku pake yang SPF 25 itu enteng banget d muka enak

Jelika Maharani says:

Yang SPF 50 cepet banget meresap nya dan ga ninggalin efek lengket2 gitu jadi ga berat sama sekali, super ringan. Untuk kulit aku yg super duper berminyak oil control nya so so aja, aku sih maklum aja kalo hampir semua produk make up yg aku coba punya klaim buat kulit berminyak gagal semua di muka aku, emang muka ku aja yg bebal wkwkwk. Tapi masih suka sih karna sunscreen nya gak bikin muka aku tambah makin berminyak minyak lagi

dayantsr says:

yeayyy akhirnya post skin aqua. Nunggu bgt soalnya kulit aku berjerawat dan pingin tau skin aqua yg bagus. Eh kak mau tanya dong kaka berobatnya di Dr.Kun atau Dr.Inong

Megawati Djaha says:

my favorite is blue^^

Harley Ya says:

Kak emang kalau spf nya 50 gk bikin muka rusak kah? Btw, kulit ku tipe nya berminyak banget, mohon saran nya ^^

Savina Andani says:

Kak belinya dimana?

Monita Aprillia says:

Ini belinya dimana sih?:( aku udah nyari di watson gada gitu ci

Lysminiar A Norista says:

Hi stella, thanks for reviewnya. Btw gw juga suka bgt sama si biru (with SPF 50) krn nampol bgt dan ringan pas dipake, mungkin krn teksturnya yg cair ya… Ohiya pas travelling kemarin, biar ga bawa banyak pelembab banyak2, gw cuman pake skin aqua ini buat sekaligus jd pelembab. 2in1 nih produk ❤

Herna Sutisna says:

ak dah nyoba SPF 50 n SPF 30. SPF 50 bagusssss banget, bikin muka cerah, teksturnya cair n ringan, ga berminyak, cocok buat kulit berminyak ky ak, sayang bgt aga susah belinya, stok nya slalu kosong…bolak balik watson selalu sold out..akhirnya beli yg SPF 30, beda bgt…kulit jadi malah berminyak,,ga nyaman deh, teksturnya juga aga padet, kulit malah berasa jadi gusem…beda banget formula nya walopun brand nya sama…SPF 50 milk moisture is the BEST so far…TBH

firsa yusra says:

kaka pake pelembab apa?

Nuy Pj says:

kak bikin video untuk make up pemula dong kak

Hetalia Forever says:

Kak kalau kulit wajah saya ini kuning langsat perlu pake yang spf 50 atau spf 30?

Afifah Riska Nur Aini says:

kak skin aqua spf 50 bisa untuk anak smp?

Zetya Mauliza says:

info dong please, beli skin aqua yg spf 50 nya dmn ya? cz aku cari” di guardian,watson ga ada,carrefour cuma ada yg spf 20

Wahyu Budi Setyoningsih says:

Ka stella, kalo produknya dipake di tangan atau punggung kaki bisa ngga si ka?

Gu go says:

Kalo buat acne Prone cocok gak yah kalo pake spf 30..

Kania Nadila says:

Sumpah sih ini produk bagus banget! ❤️ setuju deh sama cc!

Zia Ziong says:

skincare rutin ny dong kaka.glowing bgt pke Pa.. hhhiii

Amelia Lutfi says:

Ka recomended masker dong ka menurut kaka…

Michell Melisa says:

Ci itu harga nya semua sama? Cuma 50ribuan? Beli dmna ya?

loisa erin says:

Kak mau tanya kalau udh pakek moisturazer ponds dan sunscreen kemudian pakai foundation atau bb cream itu apa tdk masalah?

Nur Liyani says:

Aku juga suka, dulu ada 2 thn pakai yg spf25, ini semingguan coba yg 50..

Ringan di muka, dan g mengandung pewangi..

 Write a comment

*

Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!